HALO!


Selamat datang para pembaca dimana pun kalian berada. 

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT, karena dalam mengucap terimakasih kepada tuhan kita tidaklah menjadi pribadi yang religius tetapi itu adalah wujud dari rasa syukur kita sebagai manusia terhadap sang pencipta *NTAP* 

Terimakasih untuk kedua orang tua yang kalo gak disebutin gak afdol ahaha astagfirullah aylaview maa, paa. 

Yak, kemudian terimakasih kepada Gopa yang telah membatu saya dalam mewujudkan terciptanya blog ini. Siapa itu Gopa? Sabar dulu ya, nanti saya buat edisi spesial buat si Gopa ini. 

Yaaanggg terakhir, terimakasih kepada diriku sendiri yang akhirnya gak melulu malas dalam menuangkan apa yang ingin aku tuangkan *hah?* hahaha

Yup, jadi isi blog ini adalah jurnal seputar hal apa aja yang saya saya alami. Kebutuhan-kebutuhan yang mendukung kegiatan yang saya lakukan juga akan masuk di jurnal ini. 

Seusai aja sih sama judul dari blog saya yaitu "Jurnal Ku Yang Maya Tapi Nyata" jadi jurnal ini ada di dunia Maya tapi tulisan nya nyata, karena saya yang buat, begitu. Jika kalian akan menemukan banyak kenaehan-keanehan serta kerecehan dalam setiap tulisan saya, tidak apa-apa. Tidak usah heran apalagi sampai resah. Saya emang gitu orangnya jadi ya semoga suka ya, mohon maaf jika dalam setiap postingan saya terlihat sangat biasa aja dan gak jelas, maklum newbie. Tapi semoga dari apa yang saya post bisa bermanfaat bagi para pembaca ku tersayang❤️

Blog yang saya buat ini bukan bertujuan untuk panjat sosial, tapi saya ya mau kasih info lebih aja sih bahwa saya juga punya Instagram yang bisa di follow yaitu @tasyasswndr, sengaja saya gak kasih link, biar disearch terus difollow gitu. Dan saya sangat-sangat terbuka untuk semua bentuk komentar. Mau kritik atau saran semoga bisa membangun dan tetap sopan. Hehe salam kenal, terimakasih!

T.S

Komentar